5 Tempat Jual Beli Tas Mewah Bekas Di Jakarta | Lesca Gadai Premier (LGP) - Gadai Barang Mewah

5 Tempat Jual Beli Tas Mewah Bekas Di Jakarta

10 January 2024

5 Tempat Jual Beli Tas Mewah Bekas Di Jakarta
SHARE

Tempat Jual Beli Tas Mewah

Berbicara mengenai tas mewah atau tas branded, bisa dibilang merupakan salah satu benda yang cukup penting dan bergengsi bagi sebagian orang. Dengan penggunaan tas selain berfungsi untuk menyimpan barang bawaan, ternyata tas bisa memberi rasa mewah dan prestige bagi para pemiliknya. Kemunculan tas-tas mewah ini tentunya banyak sekali dibutuhkan oleh sebagian orang yang membutuhkan rasa percaya diri yang tinggi, terutama untuk berbagai acara dan kondisi tertentu.

Meskipun begitu, banyak yang belum tahu seperti apa sih tas-tas dengan label brander atau mewah tersebut. Jadi tas brander merupakan tas merek terkenal yang telah menjadi tren fashion baik dikalangan pria maupun wanita dari berbagai usia. Penggunaan tas branded tidak hanya sekadar aksesoris tetapi juga merupakan investasi untuk gaya hidup yang elegan dan mewah.

Karena tas mewah atau tas branded ini merupakan barang mahal, banyak yang tidak sanggup untuk membelinya dalam kondisi baru. Sehingga salah satu cara orang untuk bisa mendapatkan tas mewah ini dengan melakukan jual beli dalam kondisi second atau bekas. Tentunya untuk melakukan jual beli tas mewah dalam kondisi second atau bekas ini tidak boleh dilakukan secara sembarangan.

Sebelum memutuskan membeli tas branded secara second, ada beberapa hal yang perlu anda pahami dan ketahui sebelum melakukan jual beli tas branded dalam kondisi second. Berikut adalah ulasan lengkapnya yang perlu anda pahami dan ketahui.

  1. Penjual melakukan promosi kea calon pembeli tas branded second melalui beragam media sosial yang dimiliki.
  2. Penggunaan media sosial seperti instagram dan facebook, kedua media sosial tersebut memiliki peranan yang penting.
  3. Penggunaan media sosial yakni pemasaran yang mudah, murah dan cepat.
  4. Mencoba untuk menggunakan beberapa orang seperti selebgram untuk diendorse tas branded, cara ini untuk membosting agar banyak yang tahu tentang bisnis ini dan akhirnya membeli.
  5. Anda bisa pasarkan tas branded tersebut secara offline untuk memajangkan beberapa produknya, biasanya pembeli lebih tertarik untuk datang ke offline store.
  6. Pembeli yang datang langsung akan lebih suka melihat dan memegang tas secara langsung daripada hanya bisa melihat di foto.
  7. Penjual bisa mengikuti beberapa event atau bazar dalam sebuah pameran tas branded second.
  8. Dan poin penting yakni menjaga kepercayaan pelanggan dengan jujur dalam hal minor tas branded, agar pembeli bisa datang lagi nanti untuk membeli.

Di Jakarta, sejatinya banyak sekali tempat jual beli tas mewah dalam kondisi second atau bekas yang bisa anda andalkan. Buat yang penasaran, berikut adalah rekomendasi 5 tempat jual beli tas mewah dalam kondisi second atau bekas yang bisa menjadi bahan refrensi anda.

1. To The Top – Secondhand Luxury Bag Store

Lokasi: Senayan Trade Center (STC), Jl. Asia Afrika Lt 1. unit 1046, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12220.

Jam Buka: Setiap hari pukul 11.00 hingga 18.00 WIB.

2. Senayan Preloved Branded Centre

Lokasi: Senayan Trade Center (STC), Jl. Asia Afrika Pintu IX No.1 1 unit 1070, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.

Jam Buka: Setiap hari pukul 10.00 hingga 19.00 WIB

3. Bourzu Bags

Lokasi: Blok A, Jalan Fachrudin Raya Lantai 3 Blok Los F No.20, RT.4/RW.6, Kebon Kacang, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10240.

Jam Buka: Setiap Senin hingga Sabtu pukul 08.00 hingga 03.00 WIB.

4. ALLU Kebon Sirih

Lokasi: MASTRO CENTER, Jl. Kebon Sirih No.63 Lt. 1, Kebon Sirih, Menteng, Central Jakarta City, Jakarta 10340.

Jam Buka: Setiap Senin hingga Jumat pukul 10.00 hingga 18.00 WIB, Sabti pukul 10.00 hingga 15.00 WIB.

5. Toko Tas Import Annisa

Lokasi: Pusat Grosir Senen Jaya, PUSAT GROSIR SENEN JAYA BLOK 4 LT.3 (B1 NO 8-9-10, Jl. Pasar Senen No.3, RW.3, Senen, Central Jakarta City, Jakarta 10410.

Jam Buka: Setiap hari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Berbicara mengenai tempat jual beli tas mewah bekas berkualitas di Jakarya, selain yang sudah kami sebutkan diatas, anda bisa melakukan jual beli tas mewah bekas dengan cara menggadai. Salah satunya melalui PT Lesca Gadai Premier yang bisa anda pilih apabila mencari tempat jual beli tas branded second secara gadai yang aman.

PT Lesca Gadai Premier merupakan sebuah perusahaan Gadai berizin resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan), yang menawarkan kemudahan, kenyamanan dan Jam Tangan Mewah, Tas Mewah, Perhiasan Emas dan Berlian, Logam Mulia, serta Mobil Mewah.

PT Lesca Gadai Premier juga sudah hadir dengan tim yang kompeten, profesional, dan siap memberi petunjuk maupun nasihat dalam hal gadai, Anda dapat menerima penilaian pasar yang wajar dengan suku bunga yang kompetitif. Manajemen kami berpengalaman di Pegadaian, Perbankan, dan Keuangan.

Bagi anda yang tertarik, anda bisa langsung mengunjungi kantor pusat kami di Jalan Pantai Indah Utara 2, Arcade Business Center Blok 3 PP & PR, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara 14460. Serta anda bisa menghubungi kontak marketing kami di nomor telepon 021-30051075 dan 082298881075.

RELATED NEWS

Chat dengan kami