Bingung Mau Jual Tas Branded Second Dimana? Lesca Gadai Solusinya | Lesca Gadai Premier (LGP) - Gadai Barang Mewah

Bingung Mau Jual Tas Branded Second Dimana? Lesca Gadai Solusinya

11 January 2024

Bingung Mau Jual Tas Branded Second Dimana? Lesca Gadai Solusinya
SHARE

Jual Tas Branded Second

Berbicara mengenai tas mewah atau branded, tentunya barang yang satu ini banyak didambakan oleh orang-orang. Banyak alasan yang membuat orang ingin memiliki sebuah tas mewah atai branded. Mulai dari kebutuhan hingga alasan gengsi yang akan meningkatkan kepercayaan diri yang sangat tinggi bagi pengguna tas branded itu sendiri.

Tas branded merupakan tas merek terkenal yang telah menjadi tren fashion baik dikalangan pria maupun wanita dari berbagai usia. Tas branded tidak hanya sekadar aksesoris tetapi juga merupakan investasi untuk gaya hidup yang elegan dan prestisius.

Karena banyaknya orang yang menginginkan tas branded, membuat orang-orang tertarik memilikinya. Hanya saja, pada kenyataanya harga tas branded dalam kondisi baru termasuk sangat mahal dan termasuk sangat sulit didapatkan banyak orang. Sehingga banyak orang yang memilih membeli tas branded secara second atau bekas.

Nah sebelum memutuskan membeli tas branded secara second, ada beberapa hal yang perlu anda pahami dan ketahui sebelum melakukan jual beli tas branded dalam kondisi second. Berikut adalah ulasan lengkapnya yang perlu anda pahami dan ketahui.

  1. Penjual melakukan promosi kepada calon pembeli tas branded second melalui beragam media sosial yang dimiliki.
  2. Menggunakan media sosial seperti instagram dan facebook, kedua media sosial tersebut memiliki peranan yang penting.
  3. Penggunaan media sosial yakni pemasaran yang mudah, murah dan cepat.
  4. Mencoba untuk menggunakan beberapa selebgram untuk diendorse tas branded, cara ini untuk membosting agar banyak yang tahu tentang bisnis ini dan akhirnya membeli.
  5. Selanjutnya bisa pasarkan tas branded tersebut secara offline untuk memajangkan beberapa produknya, biasanya pembeli lebih tertarik untuk datang ke offline store.
  6. Pembeli yang datang langsung akan lebih suka melihat dan memegang tas secara langsung daripada hanya bisa melihat di foto.
  7. Penjual bisa mengikuti beberapa event atau bazar dalam sebuah pameran tas branded second.
  8. Tapi untuk poin penting yakni menjaga kepercayaan pelanggan dengan jujur dalam hal minor tas branded, agar pembeli bisa datang lagi nanti untuk membeli.

Hal lainnya yang juga tidak kalah penting dalam melakukan jual beli tas branded dalam kondisi second adalah dengan mempertimbangkan beberapa hal. Karena dengan mengetahui hal tersebut, anda bisa mendapatkan tas branded second berkualitas tinggi dengan harga yang cocok. Serta ada jaminan kalau tas branded dalam kondisi second ini merupakan barang ori dan punya kualitas yang tinggi. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

1. Mengecek Kualitas Tas Yang Ingin Dibeli

Sebelum membeli tas branded dalam kondisi second pastikan anda untuk memperhatikan kualitas barang dan mengecek keasliannya. Mulai dari beragam merek fashion ternama dan populer, pasti salah satunya ada ciri khas yang membuat kamu bisa membedakan mana produk asli ataupun produk hasil tiruan atau barang palsu. Hal inilah kamu bisa melakukan riset sebelum membelinya.

Salah seorang Co-Founder yang sudah berpengalaman dalam fashion branded mengatakan, tas branded memiliki ciri khas. Mulai dari kulitnya hingga hardwarenya penting sekali untuk anda lihat. Jangan lupa kamu juga perlu mengecek hal-hal pendukung lainnya, seperti kartu, label tag, dan nomor seri.

2. Membeli Di Toko Yang Terpercaya

Selain memastikan tas branded second pilihan anda adalah produk asli, anda harus menyeleksi toko yang terpercaya. Pastikan toko preloved yang kamu kunjungi memiliki performa yang bagus dan kredibilitas yang tinggi. Jangan lupa, produk tas branded second yang toko tersebut jual juga harus produk asli dan bukan barang tiruan, agar anda tidak menyesal sesudah membelinya.

Cara untuk memastikan toko ini terpercaya dan memiliki performa yang baik, anda harus melakukan cek track record penjual. Contohnya seperti apakah komentar atau review dari para konsumennya ada yang mengecewakan atau mendapatkan produk tas branded yang sesuai dengan pilihannya.

3. Memilih Model Tas Branded Yang Tepat

Setelah memastikan toko yang anda kunjungi terpercaya dan produk tas branded prelovednya juga asli, anda bisa langsung memilih model tas yang tepat. Jangan lupa untuk memilih tas branded second dengan model yang cocok untuk berbagai kegiatan.

Jangan sampai karena anda hanya menyukai modelnya dan nggak cocok dengan kegiatan sehari-hari, tas branded second yang anda beli cuma jadi pajangan di lemari. Cara untuk memilih model tas branded yang tepat adalah memastikan modelnya timeless dan warna netral seperti hitam, dengan begitu tas brandednya bisa digunakan dengan waktu jangka panjang.

4. Memilih Sistem Pembayaran Yang Tepat

Anda yang baru pertama kali membeli tas branded dalam kondisi second, pasti suka bingung dan ada rasa khawatir untuk membelinya. Untuk menghindari hal-hal buruk atau penipuan, anda bisa memilih toko terpercaya yang menawarkan sistem pembayaran yang aman, misalnya COD atau Cash on Delivery alias Bayar di Tempat.

5. Meminta Bantuan Teman Yang Paham Tas Branded

Saat membeli produk fashion dari merek ternama, tentu anda harus memiliki pengalaman atau review jujur dari konsumennya. Caranya adalah anda bisa bertanya kepada teman yang sudah paham dan berpengalaman membeli tas branded, terutama dalam kondisi second. Jangan ragu untuk bertanya spesifikasi jelas mengenai produk yang belum anda mengerti.

Berbicara mengenai tempat jual beli tas branded second, selain yang sudah kami sebutkan di atas, ternyata tas branded ini bisa anda jual dengan sistem gadai yang aman dan terjamin. Salah satunya adalah PT Lesca Gadai Premier yang bisa menjadi pilihan untuk anda yang mencari tempat jual beli tas branded second secara gadai yang aman.

PT Lesca Gadai Premier adalah Perusahaan Gadai berizin resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan), yang menawarkan kemudahan, kenyamanan dan Jam Tangan Mewah, Tas Mewah, Perhiasan Emas dan Berlian, Logam Mulia, serta Mobil Mewah.

PT Lesca Gadai Premier hadir dengan berbagai tim yang kompeten, profesional, dan siap memberi petunjuk maupun nasihat dalam hal gadai, Anda dapat menerima penilaian pasar yang wajar dengan suku bunga yang kompetitif. Manajemen kami berpengalaman di Pegadaian, Perbankan, dan Keuangan.

Bagi anda yang tertarik, anda bisa langsung mengunjungi kantor pusat kami di Jalan Pantai Indah Utara 2, Arcade Business Center Blok 3 PP & PR, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara 14460. Serta anda bisa menghubungi kontak marketing kami di nomor telepon 021-30051075 dan 082298881075.

 

RELATED NEWS

Chat dengan kami