Keuntungan Gadai Jam Tangan Mewah | Lesca Gadai Premier (LGP) - Gadai Barang Mewah

Keuntungan Gadai Jam Tangan Mewah

27 October 2023

Keuntungan Gadai Jam Tangan Mewah
SHARE

Pernahkah Anda berpikir bahwa investasi bisa dilakukan melalui jam tangan saja? Ya, jam tangan ternyata menjadi salah satu investasi terbaik saat ini selain emas. Hal ini bisa Anda lakukan dengan gadai jam tangan mewah pada perusahaan yang menawarkan layanan tersebut.

Memang belum banyak yang tahu, jika jam tangan bisa digadaikan untuk mendapatkan uang dengan cepat. Pasalnya, tidak semua tempat pegadaian menerima jaminan dalam bentuk jam tangan. Maka dari itu, pastikan Anda mencari tempat yang memang menerima jaminan semacam ini.

Terlebih lagi, menggadaikan jam tangan memiliki banyak manfaat atau keuntungan. Penasaran apa saja manfaatnya? Tenang, kami akan merangkumnya dalam satu artikel pembahasan berikut ini. Yuk, disimak, ya!

Tentang Gadai Jam Tangan Mewah

gadai jam tangan mewah

Freepik.com

Umumnya, jam tangan menjadi salah satu aksesoris yang digunakan seseorang untuk menunjang penampilannya. Tak heran, jika setiap individu mempunyai aksesoris satu ini. Terlebih lagi, banyak yang membeli jam tangan dengan harga yang fantastis dan termasuk ke dalam barang mewah.

Dari situ, disebutlah jam tangan mewah yang ternyata bisa digadaikan untuk mendapatkan uang. Namun, belum banyak yang tahu tentang gadai jam tangan tersebut.

Sebenarnya, apa sih gadai jam tangan ini? Gadai jam tangan mewah merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan uang dengan cara menggadaikan atau menjadikan jam tangan sebagai jaminan. Artinya, jam tangan di sini berfungsi sebagai jaminan untuk mendapatkan uang dari perusahaan yang menyediakan jasa gadai. 

Dengan kata lain, cara mendapatkan uang ini bisa dilakukan tanpa harus menjual jam tangan mewah tersebut. Hanya perlu dijadikan jaminan saja sudah bisa mendapatkan uang, seperti halnya gadai emas. Proses gadai ini bisa Anda lakukan ketika membutuhkan uang dengan cepat. 

Keuntungan Gadai Jam Tangan Mewah

1. Mendapatkan uang dengan cepat

gadai jam tangan mewah

Freepik.com

Keuntungan pertama yang bisa Anda dapatkan ketika menggadaikan jam tangan mewah adalah mendapatkan uang dengan cepat. Tak bisa dipungkiri, jika proses penggadaian menggunakan barang mewah ini cukup mudah dan tergolong cepat.

Maka dari itu, salah satu jenis peminjaman uang dengan menggadaikan barang pribadi bisa menjadi solusi ketika membutuhkan dana cepat atau dalam kondisi darurat. Pasalnya, waktu yang dibutuhkan tidak lama, sehingga bisa segera digunakan untuk kebutuhan mendesak.

2. Kepemilikan tetap aman

gadai jam tangan mewah

Freepik.com

Tidak bisa dipungkiri bahwa barang mewah seperti jam tangan merupakan salah satu aset kesayangan. Namun, ketika sedang berada dalam kondisi membutuhkan dana cepat, barang ini bisa dijadikan jaminan tanpa harus menjual dan kehilangan hak milik.

Dalam hal ini, Anda hanya perlu menggadaikan barang yang dimiliki untuk mendapatkan uang dengan kepemilikan tetap aman. Namun, tetap pastikan untuk membayar angsuran sesuai persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Maka dari itu, jam tangan mewah Anda tetap tersimpan aman dan terjaga dengan baik.

3. Tidak perlu menjual barang kesayangan

gadai jam tangan mewah

Freepik.com

Memilih cara untuk menggadaikan jam tangan, membuat Anda tidak perlu menjual barang kesayangan tersebut. Terlebih lagi, jam tangan mewah dengan harga beli yang tinggi dan menjadi salah satu aksesoris favorit. Tentunya, Anda sangat menyayangkan jika harus menjual barang tersebut untuk mendapatkan uang dalam waktu dekat.

Maka dari itu, gadai jam tangan bisa menjadi pilihan dan solusi terbaik karena tidak perlu menjual barang kesayangan untuk mendapatkan dana dengan cepat. Apalagi, pihak penyedia jasa atau layanan pun sudah menawarkan fasilitas terbaik untuk tetap menjaga barang gadai tetap utuh sampai ditebus kembali.

4. Tidak memerlukan kredit bank

gadai jam tangan mewah

Freepik.com

Selanjutnya, ketika melakukan gadai barang mewah, salah satunya jam tangan, tidak selalu memerlukan pengecekan kredit yang ketat. Hal ini dikarenakan, biasanya pinjaman semacam ini didasarkan pada nilai barang tersebut.

Dengan begitu, meskipun kredit yang Anda miliki kurang baik, masih tetap bisa melanjutkan proses pinjaman dana pada perusahaan. Namun, pastikan Anda bisa membayar angsuran sesuai jangka waktu yang telah ditentukan untuk menebus barang tersebut.

5. Angsuran cenderung lebih ringan

gadai jam tangan mewah

Freepik.com

Keuntungan terakhir yang mungkin bisa Anda dapatkan adalah perihal angsuran atau pembayaran untuk menebus barang yang dimiliki. Dalam hal ini, Anda tidak perlu khawatir masalah angsuran ketika melakukan transaksi di lembaga pegadaian resmi. Pasalnya, lembaga semacam ini telah menggunakan sistem angsuran yang cenderung lebih ringan, sehingga dapat disesuaikan dengan kemampuan keuangan.

Salah satu perusahaan yang sudah memiliki izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam menjalankan layanan pegadaian adalah PT Lesca Gadai Premier. Perusahaan ini tidak hanya menyediakan layanan gadai emas dan logam mulia saja, melainkan barang-barang mewah, seperti jam tangan pun bisa dilakukan.

Terlebih lagi, layanan yang ditawarkan pun sangat eksklusif, sehingga memberikan kenyamanan kepada nasabah yang ingin menggadaikan barangnya. Terpenting, sudah ada tim berpengalaman dan profesional di bidangnya. Kemudian, biaya dan suku bunga yang ditawarkan juga masih sangat terjangkau.

Penutup

Jam tangan mewah merupakan salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh setiap orang untuk menunjang penampilan, sehingga dapat menarik perhatian khalayak umum. Namun, ternyata barang mewah satu ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan dana dengan cepat ketika sedang ada kebutuhan mendesak dan darurat.

Kondisi tersebut bisa didapatkan dengan cara melakukan gadai jam tangan mewah kepada perusahaan yang menawarkan layanan semacam ini. Tentunya, tidak sembarangan perusahaan yang bisa Anda pilih, pastikan sudah berizin resmi dari OJK. Seperti halnya di PT Lesca Gadai Premier.

RELATED NEWS

Chat dengan kami