Rekomendasi 7 Tempat Jual Beli jam Tangan Mewah Bekas Di Jakarta | Lesca Gadai Premier (LGP) - Gadai Barang Mewah

Rekomendasi 7 Tempat Jual Beli jam Tangan Mewah Bekas Di Jakarta

11 January 2024

Rekomendasi 7 Tempat Jual Beli jam Tangan Mewah Bekas Di Jakarta
SHARE

Tempat Jual Beli jam Tangan Mewah Bekas Di Jakarta

Jam tangan merupakan salah satu benda atau alat yang selain punya fungsi penunjuk waktu, ternyata banyak digunakan untuk kebutuhan fashion atau gaya. Pastinya anda banyak yang menggunakan jam tangan untuk membuat kepercayaan diri anda semakin naik dan dilirik banyak orang. Biasanya orang akan melakukan itu dengan menggunakan jam tangan mewah yang punya kualitas terbaik.

Nah buat yang belum tahu, jam tangan mewah sendiri pada dasarnya merupakan jam tangan yang bisa dijadikan sebagai semacam indikasi tentang diri orang tersebut. Orang yang membeli jam tangan mewah untuk menunjukkan bagaimana mereka berhasil di dunia. Contohnya seperti jam tangan dari Rolex dan merek lain digambarkan dikenakan oleh orang kaya atau orang yang mewarisinya. Maka mereka yang membeli jam tangan mewah dengan harga mahal digunakan untuk simbol kekuasaan dan kekayaan.

Biasanya para kolektor jam tangan mewah akan mengoleksi banyak jam tangan tersebut karena mereka menghargai terhadap karya dari para pembuat jam tangan. Orang yang memiliki karakter seperti ini sudah memiliki ikatan yang kuat pada brand jam tangan mahal tersebut. Sehingga caranya dengan membuat mereka tergila-gila akan hasil karya dari suatu brand jam tangan tersebut dan rela membelinya dengan harga berapa pun.

Dan juga, jam tangan mewah sejatinya juga memiliki nilai investasi yang tinggi di masa depan. Apalagi pada seri tertentu, karena akan semakin langka sehingga di masa depan. Seri khusus tersebut bisa memiliki harga yang jauh lebih tinggi di banding harga awal di beli, karena sudah memiliki tingkat kelangkaan yang tinggi. Sehingga banyak sekali para kolektor jam tangan mewah ini banyak mengoleksi jam tangan mewah seri tertentu, dan akan menjualnya di masa depan dengan harga yang tinggi.

Berbicara mengenai jam tangan mewah, memang harus diakui dalam kondisi baru akan dijual dengan harga yang sangat mahal. Hanya orang-orang kaya dan mapan yang mungkin sanggup membeli jam tangan mewah dalam kondisi baru ini. Namun sejatinya ada solusi bagi orang-orang yang ingin jam tangan mewah namun tidak mau membayar semahal dalam kondisi baru. Salah satunya adalah dengan membelinya dalam kondisi second atau bekas.

Di Jakarta, sejatinya banyak sekali tempat jual beli jam tangan dalam kondisi bekas atau second yang banyak digunakan dan digemari orang-orang. Nah buat anda yang penasaran, berikut akan kami sampaikan 7 rekomendasi tempar jual beli jam tangan mewah dalam kondisi bekas berkualitas tinggi di Jakarta.

1. Toko Jam Tangan Mewah Elite Arloji

Lokasi: Jl. Panglima Polim No.127A 2, RT.2/RW.1, Pulo, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Jam Buka: Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

2. Jaya Arloji

Lokasi: Mall Blok M Square, Lantai Ground (Ground Floor Blok D. 009 - Depan Lift 4 dan 5, Jl. Melawai 5, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160.

Jam Buka: Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

3. Hobijam

Lokasi: Ozone Eatry Lantai 2, Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460.

Jam Buka: Senin hingga Sabtu pukul 12.00 – 19.00 WIB, Minggu pukul 12.00 hingga 16.00 WIB.

4. Timelogy

Lokasi: Lt. 2, Plaza Blok M, No. 226, RT.6/RW.6, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Jam Buka: Senin hingga Sabtu pukul 11.00 hingga 19.00 WIB.

5. Toko Arloji Pasar Baru

Lokasi: Jl. Ps. Baru No.102, RT.1/RW.3, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710.

Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 09.30 hingga 18.00 WIB.

6. Secondhandwatch & Time Precision

Lokasi: Plaza Bl. M, Jl. Bulungan No.76 Lantai 2 Unit 219, RT.6/RW.6, Kramat Pela, Jakarta, South Jakarta City, Jakarta 12130.

Jam Buka: Setiap Senin hingga Sabtu mulai pukul 12.00 hingga 19.00 WIB.

7. PreownedWatch Indonesia

Lokasi: Blok M Plaza, Jl. Bulungan No.76 Lt 2, No. 3, Jakarta 12130.

Jam Buka: Setiap Senin hingga Jumat pukul 11.00 hingga 18.30 WIB, Sabtu pada pukul 11.00 hingga 18.00 WIB.

Selain yang sudah kami sebutkan di atas, ternyata jam tangan branded dan mewah dalam kondisi second atau bekas ini ternyata bisa anda jual dengan sistem gadai yang aman dan terjamin. Salah satunya anda bisa melakuakuannya di PT Lesca Gadai Premier yang bisa menjadi pilihan untuk anda yang mencari tempat jual beli jam tangan second secara gadai yang aman.

PT Lesca Gadai Premier meupakan sebuah perusahaan Gadai berizin resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan), yang menawarkan kemudahan, kenyamanan dan Jam Tangan Mewah, Tas Mewah, Perhiasan Emas dan Berlian, Logam Mulia, serta Mobil Mewah.

PT Lesca Gadai Premier hadir dengan berbagai tim yang kompeten, profesional, dan siap memberi petunjuk maupun nasihat dalam hal gadai, Anda dapat menerima penilaian pasar yang wajar dengan suku bunga yang kompetitif. Manajemen kami berpengalaman di Pegadaian, Perbankan, dan Keuangan.

Bagi anda yang tertarik, anda bisa langsung mengunjungi kantor pusat kami di Jalan Pantai Indah Utara 2, Arcade Business Center Blok 3 PP & PR, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara 14460. Serta anda bisa menghubungi kontak marketing kami di nomor telepon 021-30051075 dan 082298881075.

 

 

RELATED NEWS

Chat dengan kami