Alternatif Dapatkan Dana Cepat dengan Gadai Tas Branded, Memang Bisa? | Lesca Gadai Premier (LGP) - Gadai Barang Mewah

Alternatif Dapatkan Dana Cepat dengan Gadai Tas Branded, Memang Bisa?

29 October 2022

Alternatif Dapatkan Dana Cepat dengan Gadai Tas Branded, Memang Bisa?
SHARE

Perusahaan pegadaian semakin memaksimalkan pelayanannya untuk membantu masyarakat perihal pendanaan. Pasalnya, di masa sekarang tidak dapat dipungkiri bahwa perekonomian dunia menjadi tidak menentu. Bahkan harga-harga cenderung melesat naik, sehingga semua orang bisa terkena dampaknya.

Oleh karena itu, banyak jasa pegadaian yang menerima berbagai jenis barang selain dari emas. Barang-barang mewah seperti mobil supercar hingga tas branded. Masih tidak percaya bisa gadai tas branded? Yuk simak dulu ulasan berikut hingga selesai.

Tas Branded Seperti Apa yang Bisa Digadaikan?

Beberapa orang yang ada di kalangan atas tentu banyak mengoleksi macam-macam tas branded. Contohnya adalah tas ternama yang sangat familiar yaitu Hermes. 

Sebelum lanjut, sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan tas branded? 

Jadi, tas branded merupakan tas yang dirancang khusus oleh para brand fashion ternama dengan harga mencapai puluhan juta rupiah hingga milyaran. Selain harganya yang fantastis, kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. Tak heran, jika tas branded tetap laku di pasaran meski harus merogoh kocek yang tidak sedikit.

Harganya yang tergolong mahal menjadi peluang untuk menjadi barang gadai jika sewaktu-waktu Anda membutuhkan dana cepat. Selain emas, penyedia jasa gadai juga membuka luas jenis barang yang bisa digadaikan termasuk tas branded. 

Ada banyak tas branded yang berasal dari merk ternama dan bisa dijadikan sebagai barang gadai. Semua kebijakan jenis tas branded apa yang bisa digadaikan tergantung pada perusahaannya. Di Lesca Gadai premier misalnya, Ada beberapa merk tertentu yang diterima seperti; Louis Vuitton, Hermes, Chanel. Selain yang disebutkan tersebut, Anda juga bisa mengajukan gadai tas branded merk lain asal sesuai dengan kriteria dari Lesca Gadai Premier. 

Persyaratan yang Harus Disiapkan Jika Ingin Gadai Tas Branded

Sama seperti akan menggadaikan barang lainnya. Anda juga perlu menyiapkan beberapa persyaratan yang ditentukan oleh penyedia gadai. Persyaratan tersebut harus lengkap Anda siapkan agar dapat mengajukan gadai. Biasanya jika persyaratan tidak lengkap, maka kemungkinan Anda tidak akan lolos verifikasi dan pengajuan di tolak. 

Agar Anda tidak gagal saat mengajukan gadai tas branded, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu persyaratan. Barulah bisa mengajukan ke perusahaan gadai. Nah, berikut ini beberapa persyaratan yang harus Anda siapkan, simak ya!

1. Kartu identitas diri (KTP/SIM)

Persyaratan utama yang paling penting dan sangat mudah, yaitu kartu identitas diri. Semua pengajuan gadai pasti akan meminta data diri yang valid. Sehingga Anda akan diminta untuk menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang asli dan meminta fotocopy-nya. 

Selain KTP, beberapa perusahaan juga menerima bukti identitas diri atau kependudukan dengan menggunakan Surat Izin Mengemudi (SIM). Tujuannya sama, yaitu sebagai data identitas diri yang valid. Anda bisa memilih salah satunya jika KTP Anda sedang bermasalah atau diperbaharui.  

2. Kelengkapan Tas seperti Dus dan Kuitansi Pembelian

Tas branded dibeli dengan harga yang cukup pricey, sehingga penyimpanan tas juga tidak sembarangan. Biasanya, tas branded akan disimpan di dus khusus sesuai untuk menghindari barang rusak. Kemudian, saat proses pembayaran akan diberikan bukti transaksi berupa bill atau kwitansi pembelian. 

Kedua hal itulah yang menjadi persyaratan selanjutnya yang harus Anda siapkan. Ketika mengajukan gadai tas branded, Anda harus membawa kelengkapan tas saat pembelian termasuk dus dan kutansinya. Jika Anda tidak memiliki kelengkapan tas, maka nominal dana yang dicairkan akan lebih rendah dari maksimum persentase pencairan. Kemungkinan terburuk lainnyanya, tas tersebut juga akan diragukan keasliannya. 

3. Persyaratan Tambahan 

Selain dua point di atas, persyaratan lainnya yang harus Anda siapkan biasanya berupa persyaratan tambahan. Setiap perusahaan memiliki kebijakan masing-masing. Sehingga, Anda perlu menanyakan lebih lanjut mengenai persyaratan lainnya yang harus disiapkan.

Namun, biasanya Anda akan diminta untuk mengisi form pengajuan gadai sesuai dengan jenis barangnya. Nanti form tersebut akan diminta untuk dikembalikan sebagai bukti dokumen pengajuan. 

Rekomendasi Tempat Gadai Tas Branded Terbaik

Tidak semua tempat gadai menerima barang-barang selain dari emas, kendaraan ataupun sertifikat tanah dan bangunan. Sehingga Anda perlu memilih tempat gadai yang sesuai agar segera mendapatkan dana secara cepat. Namun, tetap berhati-hati ketika hendak memilih tempat gadai. Pastikan perusahaannya aman dan terpercaya agar terhindar dari penipuan. 

Rekomendasi tempat yang bisa Anda coba yaitu di Lesca Gadai Premier. PT Lesca Gadai Premier merupakan perusahaan gadai yang menawarkan kemudahan pengajuan gadai untuk berbagai jenis bawang mewah. Selain tas, Lesca gadai juga menerima jenis barang berupa Jam Tangan Mewah, Mobil Mewah, dan Barang Mewah Lainnya. 

Selain menjamin kemudahan dan kenyamanan,  Ada tiga keunggulan lainnya yang akan membuat Anda tertarik, yaitu:

  1. Terpercaya, kepercayaan nasabah menjadi prioritas tertinggi bagi Lesca Gadai premier, sehingga wajib dipenuhi. Sebagai bukti perusahaan menjaga kepercayaan nasabah, Lesca gadai telah terdaftar dan diawasi oleh OJK untuk memberi perlindungan dan menjamin keamanan barang milik nasabah.
  2. Kerahasiaan pribadi, data-data pribadi milik nasabah juga sudah terjamin keamanannya, karena Lesca Gadai akan selalu menjaga kerahasiaan pribadi dan keuangan nasabah untuk memberikan kenyamanan. Sehingga nasabah tidak perlu mengkhawatirkan tentang kerahasiaan data pribadi yang ada di lesca gadai. 
  3. Dijamin asuransi, Lesca Gadai Premier menyediakan layanan asuransi untuk semua barang Nasabah yang disimpan serta melakukan prosedur penyimpanan barang dengan mengikuti standar keamanan tertinggi. 

Keunggulan yang dimiliki Lesca Gadai Premier menjadikan perusahaan yang recomended untuk mengajukan pegadaian barang. Belum lagi keamanannya sudah terjamin karena sudah memiliki izin resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Setelah membaca tuntas uraian-uraian di atas, Anda pasti sudah mengetahui bahwa ternyata tas branded bisa menjadi alternatif yang tepat jika sedang membutuhkan dana cepat. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena Anda bisa mengajukan gadai tas branded kapan saja Anda membutuhkan pendanaan. Pilih tempat pegadaian untuk barang-barang mewah yang aman dan terpercaya seperti Lesca Gadai Premier

RELATED NEWS

Chat dengan kami