Butuh Uang Cepat? Lesca Gadai Premier Tawarkan Gadai Supercar | Lesca Gadai Premier (LGP) - Gadai Barang Mewah

Butuh Uang Cepat? Lesca Gadai Premier Tawarkan Gadai Supercar

15 September 2022

Butuh Uang Cepat? Lesca Gadai Premier Tawarkan Gadai Supercar
SHARE

Di tengah keadaan finansial yang tidak menentu ini, banyak masyarakat kalangan atas yang juga terimbas oleh keadaan finansial saat ini. Tidak sedikit pula dari mereka yang menjual barang-barang mewahnya untuk bisa bertahan.

Memang betul, bahwa memiliki barang-barang branded menjadi suatu kepuasan tersendiri. Dengan memiliki dan menggunakan barang-barang dengan merk ternama dunia, Anda akan tampil lebih percaya diri. Termasuk memiliki mobil mewah supercar.

Apa itu Supercar?

Supercar merupakan salah satu kelas mobil mewah yang dirancang dengan performa super. Performa super tersebut mencakup teknologi yang digunakan, hingga desain, dan mesinnya. Tentu saja harga supercar ini jauh lebih tinggi daripada mobil pada umumnya.

Kalau Anda tahu tentang sportcar, kelas supercar ada di atasnya sportcar.

Berbeda dengan sportcar yang tampilan body-nya sekilas mirip mobil umum. Supercar memiliki body besar dan tinggi (bongsor), lebar, dan ground clearance-nya rendah. Ground clearance merupakan jarak antara muffler dengan atas tanah, yang memberikan kenyamanan saat berkendara.

Supercar juga tidak diproduksi sembarangan, lho. Hanya edisi terbatas. Jadi, kalau Anda ingin membeli supercar, Anda perlu melakukan pemesanan terlebih dahulu dan menentukan sendiri interior dan eksterior mobil tersebut secara custom. Eksklusif banget, deh!

Contoh supercar adalah McLaren 720S, Ferrari 488 GTB, Lamborghini Huracan, Dodge Viper, dan Porsche 911 Turbo.

Supercar McLaren 720S saat pintunya terbuka
Supercar McLaren 720S saat pintunya terbuka. (dok. Wikimedia Commons)

Nah, bagi Anda pemilik mobil mewah seperti di atas dalam kategori supercar, Anda tidak perlu khawatir jika sedang membutuhkan uang. Karena, Lesca Gadai menawarkan gadai supercar yang bisa memproses pencairan dana secara singkat.

Apa itu Gadai?

Anda tentu sudah sering mendengar istilah gada. Namun, apa yang dimaksud dengan gadai?

Gadai merupakan suatu perjanjian riil, karena gadai hanya bisa dilaksanakan apabila benda yang akan digadaikan secara fisik telah dikeluarkan dari kekuasaan pemberi gadai atas kesepakatan bersama.

Maksudnya bagaimana? Jadi, ketika Anda memiliki suatu barang berharga, misalnya perhiasan dan mobil. Kemudian, Anda sedang membutuhkan pencairan dana cepat, namun tidak ingin menjual barang tersebut. Maka, Anda bisa menggadaikannya kepada pihak pegadaian. Jika barang yang akan Anda gadaikan tersebut sesuai dengan ketentuan, dan Anda melengkapi semua persyaratan dari pihak gadai, maka Anda akan mendapatkan uang tunai sesuai dengan kesepakatan bersama.

Lalu, bagaimana dengan barang berharga Anda? Barang tersebut tetap ada dan disimpan oleh pihak gadai. Barang tersebut menjadi jaminan Anda. Ketika Anda telah melunasi cicilan kepada pihak gadai, maka barang berharga Anda bisa diambil kembali.

Punya Supercar? Gadai Supercar Bisa Jadi Solusi

Bagi Anda yang ingin uang tunai, namun tidak ingin menjual barang mewah, gadai bisa jadi solusinya. Misalnya, Anda punya tas branded merk Hermes, jam tangan Patek Philippe, hingga mobil mewah supercar Lamborghini Huracan.

Rasanya sayang sekali kalau harus menjual barang-barang mewah tersebut. Apalagi kalau barang tersebut diperoleh dengan kenangan khusus, seperti diberi oleh orang terkasih, edisi terbatas, atau proses yang Anda tempuh tidak mudah untuk mendapatkannya.

Selain itu, memang betul, bahwa Anda bisa mendapatkan uang tunai dengan meminjam ke bank. Namun, prosesnya panjang. Belum tentu Anda mendapatkan pinjamannya. Bahkan, suku bunga pinjaman bank bisa saja menyulitkan Anda ke depannya.

Oleh karena itu, solusi yang paling tepat adalah dengan gadai supercar di Lesca Gadai Premier.

Harga taksiran untuk gadai supercar diberikan harga tertinggi sesuai harga pasaran dan nilai pinjamannya bisa mencapai 90%, tergantung bagaimana kondisi dari supercar tersebut.

Anda tidak perlu khawatir menggadaikan mobil mewah tersebut, karena mobil akan disimpan dalam gudang penyimpanan yang diawasi selama 24 jam. Tentu saja terjamin dengan asuransi. Selain itu, supercar Anda juga akan tetap mendapatkan perawatan sesuai dengan standar yang ditentukan. Jadi, jangan khawatir supercar Anda terbengkalai, ya.

Nah, setelah Anda bisa melunasi pinjaman gadai supercar dalam waktu singkat, Anda bisa menebus supercar kesayangan Anda kembali tanpa ada tambahan biaya. Gimana, tawaran yang sangat menarik, bukan?

Oh iya, bagi Anda yang khawatir mengenai suku bunganya, Lesca Gadai Premier hanya memberikan bunga yang rendah mulai dari 2% saja per bulannya, lho! Kalau dibandingkan dengan bank, bunga segitu tidak ada apa-apanya, bukan?

Persyaratan Gadai Supercar di Lesca Gadai

tim sales sedang memberikan informasi persyaratan dan dokumen untuk gadai supercar

Persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk gadai supercar. (dok. Freepik)

Untuk mengajukan permohonan gadai supercar di Lesca Gadai Premier, Anda hanya membutuhkan waktu singkat. Dalam hitungan jam, uang akan dicairkan kepada Anda.

Persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan, antara lain:

  1. Fotocopy e-KTP
  2. Fotocopy Kartu Keluarga
  3. BPKB Asli
  4. Faktur pembelian
  5. Form-A (untuk mobil CBU)

Sudah, hanya itu! Mudah, bukan?

Nah, ngomong-ngomong BPKB asli, artinya supercar yang Anda gadaikan harus sudah lunas, ya, meskipun Anda mendapatkannya dengan cara kredit. Namun, jika BPKB tersebut bukan atas nama Anda, Anda tetap bisa menggadaikannya dengan syarat melampirkan Surat Kuasa.

Bagaimana, tertarik untuk gadai supercar kesayangan Anda di Lesca Gadai? Hubungi tim sales atau customer service kami, yuk

RELATED NEWS

Chat dengan kami