Gadai Tas Branded, Solusi Terbaik Saat Butuh Dana Cepat! | Lesca Gadai Premier (LGP) - Gadai Barang Mewah

Gadai Tas Branded, Solusi Terbaik Saat Butuh Dana Cepat!

29 November 2022

Gadai Tas Branded, Solusi Terbaik Saat Butuh Dana Cepat!
SHARE

Tas branded dikenal dengan harganya yang sangat mahal. Memiliki tas branded menjadi kepuasan tersendiri bagi orang yang menyukai barang-barang mewah. Bagi sebagian orang menggunakan tas branded akan meningkatan rasa percaya diri mereka. Sehingga menjadi barang yang wajib dibeli untuk digunakan dalam berbagai kegiatan.

Selain memenuhi keinginan, tas branded juga menjadi pilihan untuk dijadikan sebagai barang investasi. Jika dulu investasi yang banyak dipilih adalah emas, maka saat ini bisa berinvestasi dengan berbagai jenis barang. Investasi sangat penting karena dapat bermanfaat ketika sewaktu-waktu membutuhkan dana cepat.

Tidak harus menjualnya, kini Anda bisa mengajukan gadai Tas Branded di tempat pegadaian. Memangnya bisa? Tentu saja bisa, karena tas branded memiliki harga yang tinggi. Sehingga, barang yang satu ini dapat menjadi solusi terbaik ketika Anda membutuhkan dana cepat.

Apa Saja Persyaratan Gadai Tas Branded?

Sama halnya dengan pengajuan gadai yang lain, gadai tas branded juga memiliki persyaratan khusus. Anda perlu menyiapkan persyaratan tersebut agar permohonan gadai yang diajukan dapat diverifikasi. Kira-kira apakah persyaratannya sulit? Tentu saja tidak, Anda hanya perlu menyiapkan dokumen berikut:

  1. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Kelengkapan tas (dus dan kuitansi pembelian)
  3. Persyaratan tambahan jika diperlukan 

KTP diperlukan untuk mendata identitas diri pemohon yang hendak melakukan pengajuan. Kemudian, kelengkapan tas seperti dus dan kuitansi pembelian menjadi persyaratan penting untuk melihat bukti kepemilikan tas tersebut. Selain kondisinya, kelengkapan tas juga amat diperhitungan sebagai bahan pertimbangan lainnya. 

Proses Pengajuan Gadai Tas Branded

Ketika membutuhkan dana darurat tentu Anda akan mencari cara untuk segera mendapatkan dana tersebut. Apapun yang bisa menjadi solusi terbaik dan cepat pasti akan dilakukan. Meskipun dengan cara menggadaikan tas branded kesayangan.

Gadai tas branded adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan dana darurat. Pasalnya proses pengajuannya tergolong sangat cepat tidak sampai harus menunggu satu minggu. Perkiraan lama proses yang dibutuhkan kurang lebih hanya 3-4 hari kerja.

Lama proses pengajuan tersebut ditentukan oleh proses pengecekan tas secara fisik dan otentifikasi (entrupy). Pengecekan otentifikasi yang dilakukan yaitu menggunakan alat pendeteksi keaslian tas branded. Pada proses ini, biasanya Anda akan dikenakan biaya entrupy untuk membayar pihak terkait yang melaksanakan proses otentifikasi.

Jadi, jasa gadai akan menyerahkan pengecekan barang secara otentifikasi kepada ahlinya. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir adanya kecurangan yang dilakukan pemohon dengan menggadaikan barang palsu.  Setelah proses pengecekkan selesai dan hasilnya tas Anda dinyatakan asli maka dana akan segera dicairkan. 

Merek Tas Branded yang Bisa Digadaikan

Ada banyak sekali merek tas branded yang cukup populer. Setiap merek memiliki keunikan serta dan citranya masing-masing. Harganya juga bervariasi, namun tetap tergolong tinggi bila dibandingkan dengan tas biasa. Maka dari itu, tas-tas branded hanya digunakan oleh kalangan tertentu saja.

Tas branded yang bisa diajukan sebagai barang jaminan sebenarnya ada banyak. Anda bisa langsung menanyakan kepada penyedia jasa gadai apakah tas yang Anda miliki bisa digadaikan atau tidak. Namun, berikut ini tercatat beberapa merek tas yang populer untuk dijadikan barang gadai. 

  • Louis Vuitton 

Merek tas yang pertama adalah Louis Vuitton, yaitu salah satu perusahaan paling populer di dunia yang didirikan sejak 1854. Barang-barang mewah yang dijual terbuat dari kulit hewan asli sehingga harganya sangat fantastis. Tidak hanya tas, Louis Vuitton juga mengeluarkan produk lain seperti pakaian, sepatu, perhiasan, jam tangan, aksesoris hingga buku.

Tas yang dibuat oleh perusahaan ini memberikan kesan anggun dan berkelas bagi kaum wanita. Apapun jenis tas yang dibuatnya selalu tampak menarik khususnya bagi pecinta fashion. Tak heran jika harga yang dibandrol bisa mencapai puluhan juta hingga milyaran. 

  • Hermes

Hermes masuk kedalam jajaran merek tas branded yang paling populer. Di Indonesia sendiri, banyak selebriti serta publik figur yang mengenakan tas hermes seharga ratusan juta hingga milyaran rupiah. Tak heran, jika tas Hermes bisa menjadi barang investasi untuk kebutuhan mendesak di masa depan.

Perusahaan Hermes International S.A didirikan pada tahun 1837. Produk yang sudah diproduksinya berupa tas, aksesoris, perabotan rumah, parfum, perhiasan, jam tangan hingga pakaian. Produk yang dibuatnya selalu menonjolkan kesan mewah dan elegan bagi siapa saja yang menggunakannya. 

  • Chanel

Perusahaan yang berasal dari Prancis ini memiliki popularitas yang sangat besar. Chanel berhasil mengeluarkan banyak produk tas yang dibandrol mencapai milyaran rupiah. Meskipun sudah cukup lama berdiri yaitu sejak tahun 1909, perusahaan Chanel terus berkembang dan semakin digemari. Desainer Chanel merupakan salah satu desainer terbaik yang ada di dunia.

Tas yang diproduksi mengusung desain klasik dan tampak feminim sehingga cocok untuk kaum wanita. Produk lain yang diproduksi Chanel adalah pakaian, make up dan aksesoris. 

  • Gucci 

Siapa yang tidak mengenal Gucci? Merek produk satu ini juga populer di kalangan masyarakat. Tidak sedikit yang membuat produk gucci imitasi karena banyaknya orang yang tahu merek ini. Didirikan pada Tahun 1921 di Italia, Gucci berhasil memperluas pasar hingga ke berbagai negara dan mampu mempertahankan pasarnya hingga saat ini.

Koleksi tas yang dibuatnya sudah tidak terhitung karena terus berinovasi mengeluarkan jenis tas terbarunya. Desain tas yang sangat unik dan tidak membosankan menjadi daya tarik untuk dikenakan dalam berbagai aktivitas. 

  • Prada

Prada adalah salah satu produk dari Italia yang didirikan sejak tahun 1913. Berfokus pada produk berbahan dasar kulit, Prada banyak memproduksi tas, sepatu, pakaian hingga ikat pinggang. Meskipun menonjolkan kesan casual pada setiap produk yang dibuatnya, akan tetapi tetap terlihat elegan dan energik bagi yang menggunakannya. Harga tas prada bisa mencapai puluhan juta rupiah tergantung pada jenisnya.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana cepat, maka solusi yang bisa Anda lakukan adalah gadai tas Branded yang Anda miliki. Persyaratannya juga sangat mudah dan proses pengajuannya cepat. Berbagai merk tas branded bisa Anda gadaikan asal kualitasnya terjamin serta merupakan tas asli.

RELATED NEWS

Chat dengan kami