7 Rekomendasi Tempat Jual Jam Tangan Rolex Di Jakarta | Lesca Gadai Premier (LGP) - Gadai Barang Mewah

7 Rekomendasi Tempat Jual Jam Tangan Rolex Di Jakarta

27 February 2024

7 Rekomendasi Tempat Jual Jam Tangan Rolex Di Jakarta
SHARE

Tempat Jual Jam Tangan Rolex Di Jakarta

Jam tangan merupakan salah satu barang yang saat ini banyak dipakai dan dipilih oleh orang-orang. Model barang yang simple dan mudah untuk digunkan menjadi alasan mengapa jam tangan banyak dibeli orang. Berbicara mengenai jam tangan, ada banyak sekali jenis dan model yang beredar di pasaran. Mulai dari jam tangan dengan harga terjangkau hingga dengan harga yang sangat mahal dan mewah.

Berbicara mengenai jam tangan mewah, salah satu yang sangat populer adalah jam tangan Rolex. Yap sejak lama, jam tangan dari Rolex sudah menjadi simbol kemewahan sesungguhnya dan punya nilai dan harga yang sangat tinggi. Sehingga tidak heran, kalau jam tangan Rolex dalam kondisi baru hanya bisa dijangkau atau bisa dibeli oleh para orang-orang kaya yang memang tidak memikirkan value atau kebutuhan asli dari jam tangan tersebut.

Jam tangan mewah seperti jam tangan Rolex sejatinya juga memiliki nilai investasi yang tinggi di masa depan. Apalagi pada seri tertentu, dengan semakin langkanya stok jam tangan tersebut membuat value atau harganya akan semakin tinggi. Seri khusus tersebut bisa memiliki harga yang jauh lebih tinggi di banding harga awal di beli, karena sudah memiliki tingkat kelangkaan yang tinggi. Sehingga banyak sekali para kolektor jam tangan mewah ini banyak mengoleksi jam tangan mewah seri tertentu, dan akan menjualnya di masa depan dengan harga yang tinggi.

Meski begitu, ada satu waktu Dimana orang akan mengalami kesulitas keuangan dan harus menjual barang-barang berharga mereka. Salah satu yang banyak orang jual dalam kondisi tersebut adalah jam tangan Rolex. Dan tentunya untuk menjual jam tangan Rolex, harus dilakukan di tempat jual jam tangan yang berkualitas tinggi. Karenan jam tangan Rolex yang mahal membuat anda harus hati-hati menjual ke tempat yang tepat.

Nah buat yang penasaran, berikut akan kami sampaikan 7 tempat rekomendasi tempat jual jam tangan Rolex yang bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda di wilayah Jakarta.

The Time Place Plaza Senayan

Lokasi: Level 1 #122-128B, Jl. Asia Afrika No.8, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.

Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

INTime Senayan City

Lokasi: Jl. Asia Afrika No.19 Store G - 83, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10270.

Jam Buka: Setiap hari mulai pukul pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

The Time Placa Pacific Place Mall

Lokasi: Jl. Jenderal Sudirman No.52-53, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190.

Jam buka: Setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Timelogy

Lokasi: Lt. 2, Plaza Blok M, No. 226, RT.6/RW.6, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Jam Buka: Senin hingga Sabtu mulai pukul 11.00 hingga 19.00 WIB, Minggu tutup.

Center Lucky Watch Blok M

Lokasi: Blok M Plaza, Jl. Bulungan Jl. Iskandarsyah Raya No.76, RT.6/RW.6, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130.

Jam Buka: Senin hingga Sabtu mulai pukul 11.00 hingga 18.00 WIB, Minggu tutup.

Legacy Timepieces

Lokasi: Plaza Blok M Lantai 2 unit 2.24, Jalan Bulungan 76, Kramat Pela, RT.6/RW.6, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130.

Jam Buka: Senin hingga Sabtu mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB, Minggu tutup.

Center Watch

Lokasi: Jl Letjen S. Parman Kav.28 Ruko Grand Shopping Arcade no 8CA, RT.9/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470.

Jam Buka: Setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 18.00 WIB

Tempat Gadai Jam Tangan Mewah

Selain yang sudah kami sebutkan di atas, ternyata jam tangan mewah Rolex ini gak Cuma hanya bisa dijual secara normal saja. Jam tangan Rolex yang anda miliki tersebut juga anda jual atau anda jaminkan dengan sistem gadai yang aman dan terjamin. Salah satunya anda bisa melakuakuannya di PT Lesca Gadai Premier yang bisa menjadi pilihan untuk anda yang mencari tempat jual beli jam tangan branded second secara gadai yang aman.

PT Lesca Gadai Premier meupakan salah satu perusahaan Gadai berizin resmi dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan), yang menawarkan kemudahan, kenyamanan dan Jam Tangan Mewah, Tas Mewah, Perhiasan Emas dan Berlian, Logam Mulia, serta Mobil Mewah.

PT Lesca Gadai Premier hadir dengan berbagai tim yang kompeten, profesional, dan siap memberi petunjuk maupun nasihat dalam hal gadai, Anda dapat menerima penilaian pasar yang wajar dengan suku bunga yang kompetitif. Manajemen kami berpengalaman di Pegadaian, Perbankan, dan Keuangan.

Bagi anda yang tertarik, anda bisa langsung mengunjungi kantor pusat kami di Jalan Pantai Indah Utara 2, Arcade Business Center Blok 3 PP & PR, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara 14460. Serta anda bisa menghubungi kontak marketing kami di nomor telepon 021-30051075 dan 082298881075. Serta anda bisa mengunjungi website kami di www.lescagadai.co.id untuk melihat berbagai info dan katalog menarik lainnya.

 

RELATED NEWS

Chat dengan kami