7 Brand Jam Tangan Wanita Idaman Kaum Sosialita | Lesca Gadai Premier (LGP) - Gadai Barang Mewah

7 Brand Jam Tangan Wanita Idaman Kaum Sosialita

20 June 2022

7 Brand Jam Tangan Wanita Idaman Kaum Sosialita
SHARE

Memiliki jam tangan mewah merupakan salah satu cita-cita kaum hawa, selain untuk investasi masa depan jam tangan wanita juga dapat menunjukkan tingkat sosialnya.

Tak heran mengapa para wanita sosialita mengidamkan beberapa brand jam tangan mewah, untuk sekedar dimiliki bahkan untuk dipamerkan.

Ada beberapa brand besar jam tangan yang menjadi incaran para kaum hawa, seperti 7 brand jam tangan super keren pada artikel ini.

7 Brand Jam Tangan Wanita Paling Recommended

Dalam memilih jam tangan wanita, para kaum sosialita melihat beberapa aspek. Akan ada banyak pertimbangan terutama pada tingkat kemewahan, serta benefit yang akan diterima. 

Berikut ini beberapa brand jam tangan mewah yang menjadi andalan wanita sosialita.

1. Pearlmaster Seri 34 by Rolex

Rekomendasi pertama adalah jam tangan keluaran Rolex, yang masuk dalam series Rolex Pearlmaster seri 34. 

Model ini memiliki casing dang gelang dari emas everose 18k, dengan bezel berbalut Mother of pearl goldust dream yang merupakan berlian ternama dengan harga selangit.

Jam ini juga dilengkapi dengan jarum jam dengan aksen rose gold dan penunjuk angka romawi, ada juga penunjuk tanggal dengan tipe dial analog.

Menggunakan kristal anti gores dari safir dengan teknologi scratch resistant, jam tangan ini mampu menahan air pada kedalaman 100 meter.

Arloji mewah ini juga merupakan chronometer Swiss bersertifikat dan dilengkapi dengan kaliber Rolex 2235, yang merupakan mesin jam mekanis pemuntir otomatis.

Dilansir dari beberapa situs marketplace internasional, jam tangan wanita ini dilansir dengan kisaran harga lebih dari $ 95.800.

2. Patek Philippe Nautilus 7010/1R-012

Rekomendasi kedua hadir dari perusahaan jam ternama Patek Philippe, dengan kisaran harga $ 95.800 hingga $ 100.799.

Jam tangan mewah ini hadir dengan bentuk eye catching, yang memiliki casing segi enam dengan aksen rose gold berdiameter 32mm.

Arloji mewah ini memiliki dial putih dengan penanda luminescent gold, apalagi ring dari jam ini dilengkapi dengan 46 berlian mewah.

Jam ini menggunakan kaliber E23-250 S C, dengan fungsi tanggal dan baterai yang mampu berjalan hingga 3 tahun lamanya.

Kemampuan bertahan hingga ketahanan 60 meter ini, dengan desain glamor dan estetik yang bikin teman-teman sosialitas Anda jadi makin iri.

Jam mewah ini diproduksi pada tahun 2021, jadi bisa dibilang jam tangan mewah ini merupakan salah satu jam baru yang namanya melejit.

3. Jaeger-LeCoultre Rendez Vous Jewelry Tourbillon

Jam selanjutnya ada Rendez Vous Jewelry Tourbillon dari Jaeger LeCoultre, jam tangan wanita ini merupakan salah satu karya terbaik dari brandnya.

Menggabungkan seni pembuatan jam tangan dan perhiasan mewah, jam ini didesain dengan diameter 39mm dan tebal 12,35mm.

Dibuat dari emas putih, dengan pergerakan gulungan otomatis yang menggunakan komponen 302 dan Getaran per jam hingga 28800.

Jam ini telah melewati bermacam uji ketahanan, hingga kontrol 100 jam yang menghasilkan sertifikasi internasional melebihi tes kronometri resmi.

Pengujian tersebut termasuk juga uji gerakan sebelum sesudah perakitan, kondisi, kecocokan, elastisitas, segel, sistem water resistant dan beberapa uji lainnya.

Jam tangan mewah ini dibandrol dengan kisaran harga dari $ 41.000 hingga $ 60.000 dengan banyak variasi warna.

4. Gucci G-Frame Watch

Terkenal dengan produk-produk dengan kualitas unggulan, Gucci mengeluarkan jam tangan dengan spesifikasi super mewah.

Jam dengan display analog ini, lahir pada tahun 2019. Dengan diameter 40 mm, sangat cocok untuk tampilan super kece dan pas di tangan.

Gucci menggunakan clasp tipe push button deployment, dengan dial window material type scratch resistant dari batu safir.

Jam ini sudah dilengkapi dengan fitur spesial yaitu waktu dunia, yang dibuat lebih akurat dengan quartz movement super akurat.

Casing dari Gucci G-Frame Watch ini dari PVD dengan yellow gold, ada teknologi gesper putar dengan penutup tombol tekan ganda yang responsif.

Untuk pengaturan jam, Anda bisa menggunakan analog dua tangan dengan kuarsa ronda. Yang bikin keren jam ini dilapisi mother of pearl pada dial stripenya.

Jam mewah ini bisa Anda bawa pulang dengan kisaran harga dari $990,42 hingga $1.390,00 saja

5. Piaget Limelight Gala

Jam tangan wanita Limelight Gala dari Piaget ini bisa digambarkan sebagai jam mewah yang bersinar, bersemangat, dan menggoda.

Bagaimana tidak, tampilan desainnya memadukan gaya kontemporer dan klasik menciptakan kesan arloji yang elegan dan menarik. 

Bentuk ring yang tidak biasa yang menyerupai dua tanduk memanjang, menghiasi kotak emas putih dengan diameter 32mm. 

Dengan garis berlian bulat bertingkat pada bezel, membuat jam ini semakin eye catching dan bikin iri. 

Apalagi angka romawi tebal  didesain cukup simple namun elegan dan tali satin nya,  detail fitur tersebut bisa dibilang sangat penting untuk menimbulkan kesan yang lebih mewah lagi.

Anda bisa bawa pulang jam mewah ini dengan kisaran harga mulai dari $ 35.000 hingga $ 42.000 saja.

6. Audemars Piguet Royal Oak Quartz

Jika Anda ingin jam dengan tampilan yang kekinian dan bergaya, Audemars Piguet Royal Oak Quartz bisa jadi salah satu rujukan. 

Dengan ukuran diameter Casing sebesar 33mm, pastinya akan cocok untuk Anda yang tidak ingin tampil mencolok.

Casingnya terbuat dari titanium yang dilengkapi dengan set bezel platinum cantik dan super imut yang dipoles dengan 40 brilliant cut diamonds

Jam ini memiliki case berbentuk polygon, dengan sistem scratch resistant dari safir dan case back yang solid.

Dengan uji ketahanan resistansi air hingga kedalaman 50m, membuat kenyamanan penggunaan jam semakin terjamin.

Gelang dari jam ini juga terbuat dari titanium dan dilengkapi tautan 950 platinum yang dipoles rapi. 

Desain yang bersih dan tajam ini memiliki konsep “Grande Tapisserie”, penanda jam yang diterapkan emas putih.

Harganya yang bisa dibilang fantastis yaitu sekitar $ 100.000 hingga $ 150.000, tak heran kenapa jam ini sangat disukai oleh kaum sosialita.

7. Vacheron Constantin Traditionnelle Small Model

Jam tangan terakhir adalah Traditionnelle Small Model dari Vacheron Constantin, jam yang sangat menakjubkan ini dibalut dengan 1475 berlian yang mewah. 

Anda bisa mendapatkan jam super mewah ini dengan kisaran harga $ 97.500 dolar hingga $ 111.000 saja.

Berlian secara alami ditonjolkan dengan desain simple yang elegan, dengan Casing berdiameter 30mm dan tebal 5,98 mm yang terbuat dari emas putih 18K. 

Bentuk dasar dari jam tangan wanita  berlapis ribuan berlian ini adalah bulat, selain mewah jam tangan ini juga memiliki fitur water resistant.

Aksen rose gold dari keseluruhan tampilan jam mewah ini, membuat jam tangan akan terlihat sangat indah saat dikenakan.

Nah, itulah deretan jam tangan wanita andalan kaum sosialita. Selain untuk bergaya pada dasarnya jam mewah juga bisa jadi investasi.

Jenis jam tangan dengan harga tinggi memiliki tingkat keberhasilan gadai atau penjualan yang cukup mudah juga.

Lesca Gadai Premier adalah salah satu lembaga gadai jam tangan mewah di Jakarta yang telah dipercayai oleh para pelanggan. 

Tim kami memiliki pengetahuan luas tentang merek jam tangan mewah sehingga dapat memberikan nilai taksiran yang terbaik. 

Hubungi tim Sales kami untuk proses pinjaman dengan jaminan jam tangan hari ini juga.

 

RELATED NEWS

Chat dengan kami